Inilah Rahasia Kecantikan Kulit Ratu Cleopatra yang Harus Kamu Ketahui

Cleopatra adalah Ratu Mesir yang kecantikannya dikenal melegenda bahkan hingga ia telah meninggal ribuan tahun. Sebagai ratu yang dengan wajah memikatnya mampu membuat pria di jaman itu bertekuk lutut, pasti banyak wanita yang penasaran bagaimana cara Cleopatra merawat kecantikan wajahnya.

Dari berbagai peninggalan dan artifak yang ditemukan, disebutkan bahwa Ratu Cleopatra ternyata punya cara khusus untuk tetap cantik dan menarik. Bagaimana caranya? yaitu seperti berikut ini yang dikutip dari sidomi.com

Air mawar

Dengan bahan alami seperti bunga mawar yang diambil sari airnya, ini adalah cara yang menyenangkan untuk menyegarkan kulit. Wangi dan nutrisi air mawar menjaga kelembaban dan kecantikan kulit wajah dengan baik.

Madu

Sejak ribuan tahun madu memang sudah dikenal sebagai bahan yang ampuh menjaga kecantikan kulit. Dengan nutrisi, antioksidan, dan antibakteri serta manfaat positif lainnya, tak heran madu menjadi rahasia kecantikan Cleopatra.

Susu

Susu juga baik sekali dalam menjaga kecantikan kulit. Bermanfaat mencerahkan, melembabkan, dan menjaga kekenyalannya, susu bisa digunakan untuk lulur, berendam, dan juga diminum tentu saja. Ditambah dengan madu, susu makin kaya manfaat dalam menyulap kulit jadi cantik. Cleopatra konon juga menambahkan minyak almond dalam susu sapi untuk mandi.

Garam laut

Garam laut berfungsi mengangkat sel kulit mati. Ini adalah cara mudah membersihkan kulit disaat bahan pembersih lain tak bisa ditemukan. 


Share on Google Plus

About Unknown

Bukan Blogger tapi penikmat kopi yang masih muda selalu dibikin asyik, Random.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar