Heboh! Tuhan Tinggal di Banyuwangi

Tuhan tinggal di Banyuwangi? Hehe...  Tenang dulu gan, Tuhan yang gue maksud itu orang kok. Yaps, di Daerah Banyuwangi tepatnya Desa Kluncing, Licin, Banyuwangi, seorang laki-laki bernama lengkap 'Tuhan' ini ternyata memang benar ada dan menetap bersama keluarganya. Dari namanya memang terdengar aneh tapi nyata.

Tinggal di rumah sederhana bercat kuning di sudut Dusun Krajan, bersama istri dan dua putrinya. Laki laki kelahiran 30 Juni 1973 ini terlihat santun dan tak banyak bicara. Bersama sang istri, Husnul Hotimah, pria berkumis ini begitu ramah dan tak canggung menceritakan kesehariannya.

Bungsu dari ke 7 bersaudara ini biasa dipanggil dikampung nya dengan sebutan Tohan gan. Ia gak menyangka jika foto KTP yang mencantumkan nama uniknya bakalan jadi tenar.

“Ya nggak pernah nanya juga masalah itu (pemberian nama) ke orang tua saya. Orangtua juga nggak pernah cerita kenapa dikasih nama Tuhan,” ujar Tuhan

Meski Tuhan tak merasa aneh dengan nama pemberian orangtuanya, namun kawan-kawannya sempat memberi nama Ali sebagai nama depannya. Namun saran mengganti nama tersebut diurungkan karena dinilai akan berujung pada kendala kepengurusan administrasi yang panjang. Tuhan memilih tetap enjoy dengan nama pemberian orang tuanya tersebut.

“Dulu sempat teman temannya itu bilang supaya ditambahi Ali jadi Ali Tuhan. Tapi kan susah harus ganti semua. Wong buku nikah, KK semua namanya ya Tuhan. Mau gimana lagi, ya ndak jadi diganti,” ujar Husnul, istri dari Tuhan.

Apa ada lagi nie nama Tuhan atau nama yanh lebih unik lagi ditempat kamu? Share aja ya di koment!


Share on Google Plus

About Unknown

Bukan Blogger tapi penikmat kopi yang masih muda selalu dibikin asyik, Random.
    Blogger Comment

1 komentar:

  1. El Yucateco, CA (Capsicum chinense) - Mapyro
    The Habanero pepper is considered one of the hottest chiles in the 안동 출장안마 world. 경산 출장마사지 This extreme 울산광역 출장안마 heat level typically decreases during the year, 안양 출장마사지 but over time it will 사설토토

    BalasHapus