Buset! Kucing Ini Pura-Pura Mati Agar tak Diajak Jalan-Jalan

Kucing memang dikenal sebagai hewan yang malas. Berbeda dengan anjing yang akan bersemangat ketika diajak bermain atau jalan-jalan oleh majikannya, kucing seringkali hanya ingin tidur di sofa. Kucing ini contohnya.

Dalam video yang diunggah oleh Henrik Nielsen di YouTube ini terlihat seorang pria yang sedang ingin mengajak kucingnya jalan-jalan. Sang majikan pun segera menurunkan kucing yang awalnya sedang tiduran di atas meja. Selanjutnya majikan itu mengikatkan tali untuk jalan-jalan ke badan kucing tersebut.

Bukannya berdiri dan mulai berjalan, si kucing malah tiduran. Kucing malas ini tetap tidur meski si pemilik menyeretnya menggunakan tali. Ketika si pemilik mencoba membuatnya berdiri, tubuhnya malah kaku dan langsung terjatuh.

Si kucing seolah sedang pingsan dan lemas, tak memiliki tenaga sama sekali. Pemilik kucing mulai terlihat khawatir saat melihat tubuh si kucing yang lemas dan kaku tersebut. Namun si kucing sebenarnya tak sedang sakit.
Ternyata ini hanya akal-akalan si kucing saja agar tidak diajak jalan-jalan oleh majikannya. Terbukti, setelah si majikan melepas tali jalan-jalannya, si kucing langsung kabur. Ternyata kucing ini cukup pintar untuk mengelabui sang majikan agar tidak diajak jalan-jalan.

Ingin tahu bagaimana aksi kucing malas ini? Simak videonya  disini 

Source:  merdeka.com 


Share on Google Plus

About Unknown

Bukan Blogger tapi penikmat kopi yang masih muda selalu dibikin asyik, Random.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar