Cara Melihat Kepribadian Wanita dengan Melihat Warna Cat Kukunya

Berikut adalah beberapa warna cat kuku dan maknanya mengenai kepribadian seseorang seperti yang dikutip dari liputan6.com

1. Merah

Merah melambangkan keberanian dan percaya diri. Tidak ada warna yang bisa mengalahkan warna satu ini. Ketika pergi wawancara pekerjaan, gunakan warna tersebut agar percaya diri dapat meningkat. Selain itu, ketika warna tersebut juga bisa memberi kesan nakal saat berkencan.

2. Kuning

Kepribadian orang yang mengenakan warna tersebut adalah orang yang penuh keceriaan. Selain menandakan ia orang yang bahagia dan energik, kuning juga bisa menunjukkan sisi keren, kalem, dan lebih muda.

3. Hijau

Warna tersebut menandakan orang yang `adem`, sabar, dan bersikap dermawan. Kepribadian seseorang bisa membawa sisi baik dan kedamaian seseorang yang bertolak belakang dengan merah.

4. Oranye

Pribadi orang yang senang berada di dekat teman-teman dan easy-going bisa terlihat jika ia memilih oranye sebagai warna cat kuku. Mereka senang berbicara dan bersosialisasi.

5. Biru

Warna cat kuku satu ini mencerminkan kedalaman dan stabilitas. Pribadi orang yang menggunakan warna tersebut cenderung jujur dan tenang.

6. Putih

Inilah warna yang menandakan kemurnian, tranparansi, dan awal baru. Warna tersebut sangat pas jika digunakan saat ingin memulai kegiatan baru atau berlibur.

7. Ungu

Ungu merefleksikan warna ketentraman dan spiritualitas. Ada baiknya, warnai cat kuku Anda dengan warna tersebut ketika merasa sedih atau mengalami stres.

8. Pink

Warna yang sangat identik dengan kewanitaan tersebut menandakan ia adalah pribadi yang senang jalan-jalan dengan teman dan mencintai diri sendiri. Selain itu, mereka juga perhatian.

Source: liputan6.com 


Share on Google Plus

About Unknown

Bukan Blogger tapi penikmat kopi yang masih muda selalu dibikin asyik, Random.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar